Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image Demo image

CERITA AHAH JEBRET DI JALUR PENDAKIAN GUNUNG CIKURAY PART#1

  • Tuesday, October 29, 2013
  • mansyurahmad.blogspot.com
  • Label:


  • Setelah 2 bulan yang lalu terakhir mendaki gunung semeru hasrat untuk mendaki lagi kian meninggi terutama dengan adanya kesibukan perkuliahan yang membuat jenuh ditambah lagi rutinitas gw sebagai direktur disalah satu perusahaan terfenomenal se-Indonesia. Akhirnya gw putusin tuh buat nanjak gunung cikuray, gw ngajak temen gw yang lainya namun ternyata pada ga bisa akhirnya gw cuma bedua tuh nanjak gunung cikuray sama si fardi, terus gw nyoba nyari orang yang mau nanjak ke cikuray di grup KPGI dan akhirnya gw nemu orang yang mau nanjak juga ke cikuray namanya bos desta, dia bawa rombongan 3 orang, 2 jantan dan 1 betina. Kita janjian tuh buat ketemu di terminal Guntur, baru keesokan subuh nya kita bertemu di mesjid dekat terminal, kita ngobrol-ngobrol sama pendaki lain juga,dan akhirnya kita nemu satu rombongan lagi anak bandung mahasiswa Unpad. Nah dari sana kita sepakat buat nanjak bareng dan cari transportasi menuju pos pemancar barengan juga. Ternyata si desta sewaktu ngobrol dia ngehasut 3 orang anak manusia yang tidak jelas asal usul dan tujuannya, 3 bocah ini bilang ke emak nya mau naik pangrango tapi berangkatnya ke garut (koplak parah syumpah bray, gunung pangrango kan letak administrasinya di daerah cianjur, sukabumi, dan bogor, nah mereka malah pergi ke garut), pas ditanya ternyata mereka mau naik papandayan, nah dari situ si desta mulai mengeluarkan rayuan gombal nan manis yang penuh dengan kedustaan, sampai 3 anak yang sebatang rokok ini pun terjerumus ke dalam cerita dusta nya si desta, dan kita namakan mereka dengan “trio papandayan” leadernya sih bernama thynol orangnya ya gitu sih suka banyol tapi rada konyol juga sih mereka mungkin suka sekali makan cimol haha. Gw mulai cerita ini dari kita saat mendaki aja yaa, soalnya kalau gw certain dari A-Z gw ga sanggup takut sakit perut karena ternyata gw barengan sama rombongan yang koplak semua, gw pastiin sih dari 14 orang tersebut gak ada yang soleh haha, ditambah orang-orang yang kita temui di jalan pada koplak juga, sampe ada tuh satpam muka serem pas lagi nelpon sampe telepon nya dimatiin sambil teriak “aya bagoooooooooong (ada babi)’ dia mikir kalau babi tuh bisa ditangkap bisa di jual, sampei akhirnya sesuatu yang dia anggap babi tuh muncul dan ternyata itu adalah seekor anjing, bukan babiiiiiiiiiiiiiii.. Banyak hal koplak yang kita lewati bersama saat melangkahkan kaki menuju puncak cikuray, dari mulai saling menceritakan pengalaman koplak saat mendaki sampai ngebully gw tuh. Pas diterminal gw kan disuruh jd tukang negosiasi sama sopir angkot, nah gw kan nawar harga tuh selama hampir lebih setengah jam gw nawar gimana caranya supaya ongkos yang awalnya 20rb jad ibisa murah, nah jadi tuh akhirnya 17rb turun harga juga, nah yang tolol pas gw nagihin duit ke leader masing2 baru ketauan ketololannya ternyata ongkos yang sesungguhnya perorang kena 19rb, yaaah koplak nawar hamper sejam Cuma turun serebu, Cuma buat djarum sebatang doank kata so desta yaudah gw bilang lumayan buat lu ngerokok wkwkwkw.. Ada satu cerita yang biking gw ngakak waktu itu si topan leader rombongan anak unpad cerita, kata dia temenya mendaki gunung tuh setelah sekian lama berjalan menuju puncak sampailah pada saat mereka harus mendirikan tenda, nah setelah beres tuh tenda terpasang mereka ngobrol Cuma “5 menit” habis tuh tidur nah keesokan harinya turun lagi “koplak jauh-jauh dan capek capek naik gunung Cuma buat ngobrol selama 5 menit doank, mending kalau sampai puncak nah ini boro-boro.. Nah ada lagi nih selama perjalanan kita bikin joke sama ceplas ceplos yang pake aturan, nih misalnya sebutkan kata yang akhirannya “si’ nah rame tuh pada ngomong ada yang teriak kastrasi, imunisasi, wah pokonya banyak sampai akhirnya gw teriak “masturbasi” gelagak tawa pun tak bisa terelakan lagi dan semuanya tertawa terbahak kecuali orang gila yang ga tertawa.


    BERSAMBUNG KE PART#2 brayyy

    0 komentar:

    Post a Comment